Preview Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 jagatplay part 1 (1)
Bandai Namco memang pantas untuk mendapatkan acungan jempol jika kita membicarakan proses adaptasi franchise raksasa dari dunia manga/anime yang dieksekusi dengan begitu baik. Terlepas dari apakah ia bisa dilihat sebagai eksploitasi berlebihan atau tidak dengan sistem rilis tahunan yang tak punya banyak perubahan signifikan di dalamnya, setidaknya ia selalu konsisten menelurkan game adaptasi dengan daya tarik yang tepat. Bahwa apa yang Anda sukai dari sebuah seri One Piece, misalnya, akan diproyeksikan dengan tepat sasaran di game One Piece apapun yang berdiri di bawah bendera raksasa mereka. Dari semua proyek Bandai Namco, Naruto mungkin yang paling konsisten muncul dengan seri game fighting dari CyberConnect2 – Ultimate Ninja Storm. Dan seperti tahun-tahun sebelumnya, ia akhirnya menyentuh angka “4” tahun ini!

Kesan Pertama

Ada banyak alasan untuk menantikan kehadiran seri yang satu ini, terutama karena fakta bahwa ia jadi seri perdana yang didesain dan dirilis untuk platform generasi saat ini, tak seperti seri-seri sebelumnya. Secara logis, kita tentu saja mengantisipasi sesuatu yang berbeda secara signifikan dari sisi visual, apalagi setelah rangkaian screenshot yang sempat bertebaran di dunia maya. Sayangnya, tak sebaik yang kami harapkan. Ada peningkatan dari warna yang lebih tajam dan efek partikel serangan yang kini bertebaran, namun tak ada ekstra detail yang membuatnya terlihat jauh lebih baik dibandingkan platform generasi sebelumnya. Anda masih bertemu dengan sebuah seri Storm yang selama ini Anda kenal dengan tekstur yang terlihat lebih tajam, tak lebih. Bukan sesuatu yang akan mengundang decak kagum tersendiri.
Hal yang sama juga mengakar dari sisi gameplay. Terlepas dari klaim soal kehadiran beragam fitur baru seperti Armor Break ataupun kembalinya beberapa fitur lawas yang disukai para fans di seri terdahulu, mekanisme gameplay yang ditawarkan juga tetap serupa. Sebuah game fighting tiga dimensi dalam arena terbatas yang menjual combo dalam runtut perintah sederhana dan rangkaian serangan sinematik dengan efek destruktif. Anda yang sudah sempat mencicipi Storm 3 atau Revolution akan bisa merasakan sensasi yang sama dan tak akan kesulitan menguasainya. Satu-satunya daya tarik yang jelas muncul adalah fakta bahwa ia mengusung hampir semua roster petarung secara lengkap, mengikuti garis cerita manga yang akhirnya berakhir. Kesempatan untuk menggunakan Madara, Obito, atau bahkan Kaguya itu sendiri jadi sesuatu yang sesuatu yang ditunggu para fans. Sesuatu yang memang seharusnya ditawarkan di titik akhir.
Sembari menunggu waktu yang lebih proporsional untuk melakukan review, apalagi mengingat masih minimnya waktu kami untuk mengeksplorasi mode Adventure dan Online Battle yang ia tawarkan, izinkan kami melemparkan segudang screenshot fresh from oven dari versi Playstation 4 yang hadir tanpa masalah teknis berarti ini untuk membantu Anda mendapatkan sedikit gambaran apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 ini. Narutooo…!! Sasukeeeee…!!

Source : http://jagatplay.com/2016/02/playstation3/preview-naruto-shippuden-ultimate-ninja-storm-4-titik-akhir/4/

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 jagatplay part 1 (113)
Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 jagatplay part 1 (146)
Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 jagatplay part 1 (154)
Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 jagatplay part 1 (160)
Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 jagatplay part 1 (172)
Pages: 1 2 3

0 komentar: